Guna Kelancaran Studi Rektor Beri Sepeda kepada Mahasiswa Luar Negeri

06 May 2024

Pekalongan (06/05) – Rektor Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan (UIN Gus Dur), Prof. Dr. Zaenal Mustakim, M.Ag., berikan dua buah sepeda guna kelancaran studi mahasiswa luar negeri yang tengah menempuh perkuliahan di UIN Gus Dur Pekalongan. Penyerahan sepeda tersebut dilakukan dalam gelaran Jalan Sehat dalam rangka Dies Natalis ke-27 UIN Gus Dur pada Jum’at 03 Mei 2024 bertempat di Gedung Student Centre UIN Gus Dur, Kajen.

Janice Sebastian mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris semester 2 asal Filipina dan Sayutee Ali mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Indonesia semester 2 asal Thailand sebagai perwakilan mahasiswa luar negeri yang menerima sepeda dari Rektor mengaku bersyukur dan bahagia.

“Alhamdulillah, kami senang sekali diberi sepeda. Secara tidak langsung ini menjadi penyemangat bagi kami, Rektor memberikan perhatian lebih bagi kami berupa fasilitas sepeda untuk kuliah dan tentu untuk aktifitas sehari-hari juga”, ujar Janice.

Dalam kesempatan tersebut Rektor berharap semoga kedepan para mahasiswa semakin semangat belajar dan sepeda yang diberikan dapat bermanfaat.

“Sepeda yang diberikan ini sebagai salah satu fasilitas selama berkuliah di UIN Gus Dur, oleh sebab itu tidak boleh dijual, dihilangkan karena hanya untuk operasional jadi harus bertanggung jawab dalam menggunakannya”, ungkap Rektor.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada seluruh peserta jalan sehat. Acara diikuti oleh sivitas akademika beserta keluarga dan organisasi kemahasiswaan UIN Gus Dur Pekalongan. Doorprize utama dalam acara jalan sehat ini berupa 1 unit sepeda listrik, handphone dan laptop.


Penulis : Anik Maghfiroh

Editor  : Baryachi

                 
UIN K.H. Abdurrahman Wahid
Kampus 1: Jl. Kusuma Bangsa No.9 Kota Pekalongan 51141
Kampus 2: Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Telp: +62 (285) 412575
Fax : +62 (285) 423418
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…