UIN Gus Dur Lantik Pejabat Pengelola Akademik Program Studi Baru

30 January 2024

Pekalongan (30/01) – Rektor UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan (UIN Gus Dur), Prof. Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag., kembali lantik Pejabat Pengelola Akademik dan Pusat Pengelola Pengembangan Bisnis UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Pelantikan ini dilaksanakan pada Senin, 29 Januari 2024 di Ruang Seminar Perpustakaan lantai 3 kampus 2 UIN Gus Dur. Hadir pada pelantikan tersebut jajaran Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan dan perwakilan sivitas akademika UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag., mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasinya. “Saudara sudah dilantik dan bersumpah berarti punya tanggung jawab dan tugas lain yang harus dilaksanakan selain mengajar,” tutur Prof. Zaenal. Prof Zaenal menuturkan ada dua hal yang harus dipahami dalam mengemban jabatan baru ini, yakni pertama harus amanah, karena jabatan hanya diberikan kepada orang yang terpilih, kedua profesional dalam menjalankan tugas.

Secara khusus Prof. Zaenal berpesan bahwa Kepala Pusat Admisi merupakan hal baru di UIN Gus Dur. “Anda harus belajar pada UIN lain tentang Pusat Admisi dan kita harus punya semangat baru dalam belajar. Tahun ini kita memiliki target 3.010 mahasiswa baru,” ungkapnya. Prof. Zaenal juga berpesan pemimpin harus punya kedewasaan dalam menghadapi masalah.

Prof. Zaenal berharap semua pejabat yang dilantik diharapkan bisa memenuhi target UIN Gus Dur. “Tujuh orang ini merupakan garda terdepan dalam pelayanan, saya berharap layanilah mahasiswa kita dengan sepenuh hati. Proseslah dengan baik sehingga hasilnya baik, semoga UIN Gus Dur bisa memperoleh prestasi yang gemilang,” imbuh Prof. Zaenal.

Adapun para pejabat yang dilantik yakni;

  1. Izza Himawati, M.Si., sebagai Kepala Pusat Admisi pada Lembaga Penjamin Mutu (LPM),
  2. Umi Mahmudah, M.Sc., Ph.D., sebagai Ketua Prodi Sains Data pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)
  3. Muhammad Rikzam Kamal, M.Kom., sebagai Ketua Prodi Informatika pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI),
  4. Versiandika Yudha Pratama, M.M., sebagai Ketua Prodi Bisnis Digital pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)
  5. Nur Khasanah, M.Ag., sebagai Ketua Prodi Magister Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah pada Pascasarjana
  6. Mukoyimah, M.Sos., sebagai Sekretaris Prodi Komunikasi Penyiaran Islam pada Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUAD)
  7. Pratomo Cahyo Kurniawan, M.AK., sebagai Manajer Pengelolaan Dana Investasi pada Pusat Pengembangan Bisnis (P2B).

Penulis  : Baryachi

Editor    : Dimas Prasetya

                 
UIN K.H. Abdurrahman Wahid
Kampus 1: Jl. Kusuma Bangsa No.9 Kota Pekalongan 51141
Kampus 2: Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Telp: +62 (285) 412575
Fax : +62 (285) 423418
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…