Perkuat Semangat, DWP UIN Gusdur adakan Capacity Building

04 June 2024 Author :  

Pekalongan (04/06) - Dalam sebuah organisasi, ada kalanya semangat pengurus maupun anggotanya mengalami pasang surut. Demikian juga yang terjadi dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan Kembali semangat dan kebersamaan antara pengurus dan anggota DWP, perlu dilakukan refresh untuk membangun Kembali semangat dan kebersamaan itu. Maka pengurus DWP UIN Gusdur bersama dengan anggota, mengadakan kegiatan Capacity Building, agar Kembali tercipta hubungan yang harmonis, semangat yang prima, dan kerja sama yang erat diantara pengurus dan anggota DWP UIN Gusdur Pekalongan.

Diikuti oleh 40 orang peserta yang terdiri dari perwakilan pengurus dan anggota DWP, capacity building dengan tema "Make a Teamwork, Get The Dream Work", ini dilaksanakan di Pantai Krakal Gunung Kidul Yogyakarta, pada hari Jumat – Sabtu, 17 – 18 Mei 2024. Dimana hari pertama dilakukan kunjungan ke UKM di daerah Magelang Jawa Tengah, dan dilanjutkan dengan Capacity Building di Gunung Kidul Yogyakarta, dengan mendatangkan tim building yang cukup berkompeten.

Dalam sambutannya, ketua DWP UIN Gusdur Pekalongan, Hj. Hariroh Zuliyanti, S.Ag, menyampaikan, bahwa “Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan semangat, membangun Kerjasama, dan meningkatkan komitmen, selain juga tujuan agar bahagia, nyaman, dan sehat. Setelah kegiatan ini, diharapkan seluruh peserta untuk senantiasa aktif dalam kegiatan DWP UIN Gusdur”.

Selain melaksanakan kegiatan Capacity Building, peserta juga menikmati keindahan alam di pantai Heha Oceans View di Gunung Kidul. “Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan Capacity Building dengan penuh semangat dan gembira” Demikian yang disampaikan ketua DWP UIN Gusdur dalam penutup sambutannya._(DWP)

 

                 
UIN K.H. Abdurrahman Wahid
Kampus 1: Jl. Kusuma Bangsa No.9 Kota Pekalongan 51141
Kampus 2: Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Telp: +62 (285) 412575
Fax : +62 (285) 423418
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…